Punya rencana berakhir pekan ke Bandung? Menikmati suasana dan sajian kuliner yang banyak ragam membuat wisata ke Bandung tidak cukup satu atau dua kali. Bahkan, kamu harus mencari penginapan yang representatif sebagai pelengkap liburan akhir pekan yang menyenangkan.
Pillihan penginapan biasanya ditentukan oleh lokasinya. Buat kamu yang ingin menelusuri pusat kota bisa memilih The Amaroossa Hotel yang terletak di Jl. Aceh No. 71 Adan sangat dekat dengan pusat factory outlet yang akan memanjakan mata dan memboroskan dompet kamu dengan pilihan pakaian yang unik dan menarik.

The Amaroossa Hotel Bandung, photoright : anekahotelmurah.com

Perlu kamu ketahui, dengan standar bintang empat dan konsep hotel butik, harga yang ditawarkan hotel ini jauh di bawah dari hotel sekelasnya. Jadi kamu bisa saving biaya hotel tapi tetap dapat penginapan yang cozy dan berkelas. Desain hotel butik terlihat dari interior dan furnitur yang ditata apik dan artistik sehingga terlihat cantik dan elegan.

Buat kamu yang fobia dengan kamar sempit ala hotel transit, di hotel ini kamu bisa bernapas lega. Hanya dengan kelas kamar standar, kamu bisa mendapatkan ruang kamar yang cukup luas sehingga bisa untuk meletakkan barang-barang oleh-oleh-oleh maupun titipan teman. 
Kamar yang luas dan nyaman akan menambah nyenyak istirahatmu walaupun hotel ini berada di pusat kota, karena bisingnya tidak sampai masuk ke dalam kamar. Wow! Penting banget karena bagi sebagian orang, hiruk pikuk kendaraan bermotor di Kota Bandung yang hidup hingga dini hari dapat mengurangi kenyamanan tidur.

Senyaman apapun hotelmu, semurah apapun harganya, pastinya kamu tidak akan seharian di dalam kamar kan? Karena di sekitar hotel banyak spot menarik yang bisa kamu datangi.

1. Passion Factory Outlet
Factory Outlet seperti menjadi menu wajib bagi kamu yang  berkunjung ke kota ini. Buat kamu yang menginap di Amaroossa Hotel, kamu bisa menyambangi Passion Factory Outlet yang berada hanya berjarak 0,3 km dari hotel. Di sini tersedia pakaian-pakaian dengan trend saat ini dengan harga terjangkau. Kualitas dan harga yang bersahabat membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi.

photoright : passion.co.id
2. Taman Musik Centrum
Berjalan sedikit sejauh 0,4 km dari hotel kamu akan menemukan sebuah taman yang unik. Taman ini dahulunya bernama Taman Pengki yang merupakan singkatan dari Pengkolan Fungky. Tempat ini sudah  dijadikan tongkrongan anak-anak muda terutama dari SMA 5  yang berada di sebelahnya.
Sesuai dengan namanya, tempat ini menjadi sarana perform bagi grup band pemula untuk tampil di muka secara umum. Hanya perlu mengajukan izin keramaian pada Diskantam untuk mencegah jadwal yang bentrok.

photoright : pegipegi.com

3. Cat’s Village Cafe
Kafe ini hanya ditujukan bagi mereka yang menyukai kucing atau tidak punya masalah dengan makhluk manis berbulu ini. Karena di dalam kafe ini kamu akan melihat kucing-kucing cantik berkeliaran bebas di dalamnya. Bahkan mereka pun difasilitasi dengan permainan yang sesuai dengan kodratnya. 
Buat kamu yang ingin melihat kucing-kucing yang dijaga kesehatannya ini, pengunjung diharuskan untuk mengganti sepatunya dengan sandal khusus. Juga hand sanitizer untuk mencegah infeksi dari virus yang dibawa manusia dari luar kafe. 
Selain kucing, pastinya kafe ini juga menyediakan makanan ya. Ada makanan cemilan yang bisa menemani sambil kamu mengelus-elus bulu kucing yang lebat. Atau makanan besar yang berada di ruangan lain yang terpisah dengan kucing-kucing tersebut. 
Siap-siap untuk mengeluarkan uang Rp50.000,00 buat kamu yang ingin bermain selama satu jam bersama kucing-kucing ini ya. Ada tambahan biaya juga jika kamu masih enggan meninggalkan kucing cantik di kafe yang berada hanya 0,4 km dari The Amaroosa Hotel Bandung.

photoright : sukakucing.com

4. Jalan Braga
Tidak seru kalo ke Bandung tidak menyempatkan diri berjalan-jalan santai di sore yang teduh di tempat ini. Bangunan klasik yang masih dijaga kelestariannya, kendaraan yang hilir mudik dan trotoar ala tempo dulu menjadi sebuah paduan yang lengkap untuk menikmati senja di Jl. Braga. Foto-foto cantik dengan angle yang tepat akan memberi kesan kamu sedang berada di Eropa seperti halnya nama yang disematkan di Kota Bandung, Paris Van Java. 

photoright : kotawisataindonesia.com



0 comments Blogger 0 Facebook

Post a Comment

 
Mbojoklopedia © 2013. All Rights Reserved. Powered by Jelajah Bima
Top